PROGRAM KERJA DIVISI ORGANISASI PERIODE 2018-1019

Program Kerja Divisi Organisasi


1.Program kerja pengadaan atribut disini, untuk mengelola atribut Himatan yakni pembuatan Baju PDL untuk angkatan baru ataupun lama, pembuatan Bendera Himatan dan Pembeharuan Struktur Organisasi Himatan


2. Pemberdayaan pengurus, merupakan kegiatan yang diperuntukkan memberdayakan pengurus Himatan dalam menambah wawasan dan pengetahuan mereka tentang LPJ, media sosial (blog), proposal dan surat menyurat.

3. Pengelolaan taman, adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap 2 minggu sekali di hari Rabu oleh anggota Himatan yang bertugas. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan merawat taman serta meningkatkan solidaritas antar anggota Himatan.


4. Rekam data Mahasiswa, dimana kami disini mendata semua mahasiswa angkatan ilmu tanah dan mendatanya dalam bentuk soft file.



5. PRLIT atau Pengenalan Ruang Lingkup Ilmu Tanah, merupakan kegiatan yang setiap tahunnya selalu diadakan untuk mengenalkan ilmu tanah kepada mahasiswa baru dan mencari kader – kader ilmu tanah yang berkualitas untuk Himatan kedepannya. Dimana disini ada dua kegiatan, yaitu , PRLIT Ruangan dan PRLIT Lapangan.

PRLIT Ruangan (15-16 Desember 2018)

PRLIT Lapangan (12-13 Januari 2019)








6. Dies Natalis merupakan perayaan untuk mengungkapkan rasa syukur kita terhadap Himatan, yakni kegiatan pertama lomba – lomba antar angkatan, dosen dan alumni seperti, futsal putra dan putri, tarik tambang putra dan putri, tenis meja tunggal dan ganda. Kegiatan kedua, yaitu malam puncak dari dies natalis itu sendiri dilaksanakan di bulan Januari.




7. MUSTA atau Musyawarah Anggota merupakan kegiatan Himatan yang dilaksanakan diakhir kepengurusan yang didalamnya membahas AD/ART dan Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban dari pengurus Himatan.


8. Inventaris, yakni kegiatan yang mendata barang- barang atau harta benda di Sekretariat maupun gudang Himatan dalam buku inventaris. 

Komentar