PILMITANAH : HIMATAN Next Big Project!

Tahukah anda agenda kegiatan besar apa yang nantinya akan diadakan oleh HIMATAN yang paling tidak harus terlaksana hingga bulan Mei tahun 2011...? Ya, PILMITANAH lah kegiatan itu.

PILMITANAH atau Pertemuan Ilmiah Mahasiswa Ilmu Tanah adalah salah satu program kerja dari FOKUSHIMITI Wilayah 4 dan pada periode ini HIMATAN UNLAM memperoleh kesempatan untuk melaksanakannya.

Program kerja Wilayah 4 sendiri difokuskan pada tahun pertama pada periode kepengurusan, artinya semenjak kepengurusan baru bulan Mei 2010 maka semua kegiatan wilayah harus berakhir pada bulan Mei 2011. Dengan kata lain, kegiatan PILMITANAH ini paling tidak harus terlaksana pada masa-masa itu.

Teknis acara tergantung dari steering comitte nantinya dan kepanitian diharapkan terbentuk paling tidak awal tahun 2011 dan anggotanya berasal dari mahasiswa aktif Ilmu Tanah dan bantuan dari beberapa mahasiswa Agroekoteknologi.

Okelah kalo begitu, hidup HIMATAN!!!

Komentar

  1. SEMANGAT ANAK MUDA HIMATAN, KALIAN ADALAH TONGGAK PENERUS ORGANISASI INI. WALAUPUN HIMATAN BERUBAH NAMA, NAMUN SEMANGAT ANAK MUDA HIMATAN TIDAK AKAN HILANG. KALIAN ADALAH SUPERTEAM BUKAN SUPERMAN..BANYAK ORANG BANYAK KEPALA BANYAK HASIL YANG AKAN DIDAPATKAN. TETAP SEMANGAT ........

    BalasHapus

Posting Komentar