BUKA PUASA BERSAMA DAN BAKTI SOSIAL KELUARGA BESAR HIMATAN

  Pada bulan suci Ramadhan, seperti biasa di tahun-tahun sebelumnya keluarga besar Himatan mengadakan buka puasa bersama yang kali ini bertempat di panti asuhan Budi Dharma dimana acara tesebut dilaksanakan pada tanggal 10 mei 2019 jam 16.30-selesai.
   Rangkaian acara yang pertama diisi dengan ceramah agama, pembacaan yasin dan zikir bersama Ustadz Randy dilanjutkan dengan buka puasa bersama. setelah buka puasa dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan lagi makan bersama keluarga bersar Himatan dan para anak panti asuhan Budi Dharma, setelah selesai acara buka bersama dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dan pemberian bantuan kepada anak panti asuhan tersebut.
   

   Dilanjukan pada hari berikutnya yaitu pada tanggal 11 mei 2019 jam 08.00-selesai. Acara bakti sosial dilaksanakan di panti asuhan Raudhatun Nasyi'in yang dihadiri keluarga besar Himatan. rangkaian acaranya yaitu pemberian bantuan, penanaman pohon di sekitar bangunan panti dan belajar membuat biopori, memberitahukan apa saja fungsi dari biopori dan manfaat dari biopori tersebut.





Komentar