PROGRAM KERJA HIMATAN 2018 - 2019 (Divisi Humas)

Program Kerja Divisi Humas Himatan 2017-2018

1.      Sosialisasi program
Sosialisasi program merupakan proses penyampaian informasi tentang kegiatan/ program kerja Pengurus Himatan selama satu priode kepengurusan kepada pihak jurusan tanah.

2.       Pengelolaan Mading Himatan
Mading Himatan merupakan salah satu jenis media atau sarana penyampaian berbagai informasi serta media penyalur minat dan bakat  mahasiswa jurusan Tanah dalam bidang karya yang berupa tulisan.

3.      Pengelolaan Sosial Media
Sosmed Himatan merupakan saranan penyampaian informasi Himatan selain Mading  Himatan, adapun berupa media online yang di gunakan adalah blog, twitter, Instagram , Fecebook dan Email Himatan.

4.      Pendelegasian
Pendelegasian, Perwakilan  atau utusan merupakan proses penunjukan secara langsung maupun secara musyawarah untuk menjadi perwakilan yang akan mengatas namakan Himatan. Berupa Partisipasi ataupun kegiatan lainnya baik dalam ruang lingkup kampus ataupun luar kampus.

5.      World Soil Day
Salah satu kegiatan rutinitas tahunan Himatan adalah WSD. Kegiatan ini bertujuan agar Mahasiswa Ilmu tanah mengikat hari tanah sedunia dan mengangkat kesadaran mahasiswa untuk mengetahui apa saja masalah yang terjadi sekarang yang menyangkut masalah tanah di pertanian tiap tahunnya.

6.      Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama

Kegiatan ini bertujuan agar dapat terwujudnya mahasiswa ilmu tanah yang tidak hanya cerdas namun memiliki jiwa social yang tinggi. Sekaligus acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar Himatan

Komentar