TIMT in Plan (Temu Ilmiah Mahasiswa Tanah)

Rencananya HIMATAN FAPERTA UNLAM akan mengadakan acara TIMT (Temu Ilmiah Mahasiswa Tanah) yang menurut hasil rapat akan dilaksanakan antara Tanggal 2-8 Agustus 2009 bertempat di Fakultas Pertanian Universitas Lambung Mangkurat.

Ada beberapa kegiatan dalam acara TIMT yang rencananya akan dilaksanakan selama seminggu penuh tersebut diantaranya seminar nasional, LKTI(Lomba Karya Tulis Ilmiah), LTTI(Lomba Telaah Tulisan Ilmiah), Soil Joging Contest, Lomba Poster dan Soil Fun.

Sekarang ini anggota HIMATAN dan kepanitian TIMT sedang dalam proses persiapan untuk acar berskala nasional ini. Namun sekarang ini kepanitian bergerak lambat karena ada beberapa masalah didalamnya, diantaranya kurang semangatnya kepanitiaan maupun anggota himatan itu sendiri dalam menjalankan persiapan acara ini. Kemungkinan besar acara ini akan diundur berhubung banyak yang belum terselesaikan dan perlu ditumbuhkan semangatnya lagi seperti awal-awal rapat kegiatan ini digelar.

Mohon dukungannya bagi semua pihak dan mudah-mudahan acara ini dapat segera terlaksana dan berjalan dengan lancar. Amiiin.

Hidup HIMATAN!!! Viva SOILLLL!!!!!!!!!!!!!

Komentar