We Are The Champion



Selamat buat tim basket HIMATAN putra dan putri yang berhasil meraih gelar pemenang paling top dan membawa dua tropi paling kinclong setelah berlaga di kejuaraan basket tingkat Fakultas Pertanian Unlam yang diadakan oleh Agrica Basketbal Club.

Tidak tanggung-tanggung, dari tim staff fakultas hingga tim himpunan dilindas habis oleh kedua tim utusan HIMATAN. Menurut sepengetahuan saya, Tim basket HIMATAN terbentuk dan berlatih hanya selang beberapa hari sebelum pertandingan namun mereka sangat kompak di lapangan. Tak heran jika tim basket putra menyabet gelar juara di kejuaraan ini karena memang mereka anggota Tim Footsall HIMATAN yang bernama MUTAN dan kekompakan mereka di lapangan sudah terbentuk dalam tim futsal ini. Dan yang tak kalah hebatnya tim basket putri yang beraksi sangat menawan hingga gelar juara 1 pun diraih dengan penuh kebanggan.



Bravo buat Basketball team HIMATAN!!!! Terima Kasih atas kontribusinya menambah koleksi piala di sekretariat HIMATAN. Vivaaa Soil!!! Hidup HIMATAN!!!!!



Komentar