Penundaan Kembali Jadwal Pelaksanaan TIMT

Berdasarkan rapat yang dilaksanakan oleh segenap panitia TIMT baru-baru ini, awalnya acara nasional Temu Ilmiah Mahasiswa Tanah ini akan dilaksanakan pada Bulan Desember. Namun kemudian kami menerima surat undangan untuk acara yang hampir sama yang diadakan oleh Himpunan Ilmu Tanah UGM untuk bulan November ini. Setelah melakukan rapat lagi kami memutuskan untuk menunda lagi rencana pelaksanaan acara ini menjadi bulan Maret tahun 2010.

Dengan demikian maka genap sudah acara ini ditunda hingga selama 1 tahun. Pada rapat pertama kali, TIMT akan dilaksanakan pada bulan Maret 2009 namun kemudian rencana ini putus ditengah jalan. Dengan inisiatif sebagian mahasiswa maka dibentuklah kepanitian baru dengan harapan nantinya acara ini akan terwujud pada Bulan Juli 2009 tadi. Ternyata kepanitian baru ini juga mengalami masalah dan sempat terhenti selama beberapa bulan dikarenakan kesibukan masing-masing dan liburnya kegiatan kuliah.

Dengan susunan kepanitian yang sama maka digelar rapat lanjutan untuk kesekian kalinya setelah lama stagnasi yakni pada bulan september ini. Hasil rapat ini memutuskan untuk melaksanakan kegiatan TIMT pada bulan Desember tahun 2009 ini. Namun berhubung ada masalah di atas, dengan mempertimbangkan waktu yang terlalu berdekatan antara kedua kegiatan nasional yang hampir sama nantinya, maka diputuskan bahwa TIMT dilakukan pada bulan Maret 2010.

Semoga keputusan ini menjadi keputusan final agar terwujudnya kegiatan yang diidam-idamkan ini. Kepada rekan-rekan panitia, diharapkan kerjasama dan kesolid-annya agar semuanya berjalan lancar.

Hidup Ilmu tanah!!!

Komentar